Thursday 26 January 2017

Profit Konsisten Di Forex Trading

Cara Profit Konsisten dan Terhindar dari MC di Trading Forex. Tulisan dans la berme dari tulisan seorang commerçant dengan nama akun Facebook Mitra Forex de sebouha grup ZONE DISKUSI amp COMPARER BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER. Partage de sekedar, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. Beberapa waktu lalu ane pernah salah satu compte un profit 30 dalam 3 minggu, ada yang mengatakan bahkan sebagian besar mengatakan angka segitu terlalu kecil, padahal cible ané perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan. Dari situ ane jadi inget kata2 gourou ane waktu awal-awal mengeen forex sekitar 3-4 tahun lalu, gourou ane bilang kurang lebih seperti: kalau kamu mau serius di forex dan masih sering MC dan merasa kesulitan untuk profit, sekarang mulailah berfikir realistis bahwa Forex itu bisnis, coba turunkan cible profitmu sedikit demi sedikit sampai pada titik dimana MC terasa semakin menjauh dan menghilang dari kamu, karena sesungguhnya forex itu bisnis yang palais mudah dan bersabarlah karena équité dan kesabaran itu segalanya di forex. Dari kata2 itu ane berfikir ada benarnya juga, akhirnya ane praktekin mulai dari cible ratusan perbulan et turunin menjadi 50, 30 sampai 10 dan masih sering MC. Sekarang ini ana sudah sampai pada titik angka cible 5 perbulan yg menjauhkan et dari MC walaupun kadang melebihi cible hingga 7,5 - 9 perbulan. Dari situ ane simpulkan kemampuan ane cuma di angka 5 perbulan itu, lagian 5 perbulan itu banyak juga, kalau ane hitung dicompound setahun menjadi sekitar 79 pertahun, bisa dibandingkan masih jauh lebih besar dari bunga banque, dan commerçant sekelas George Soros itu menurut info cuma membukukan Profit konsisten 20-un pertahun, nah lho. Kalau ane pikir-pikir inti kata2 gourou ane itu yaitu jangan memaksakan dan dan sesuaikan pekerjaan dengan kemampuan. Menurou agan-agan disini gimana Berapa cible bulanan agan-agan disini ini adalah tabel composé profit selama setahun seandainya kita bisa porfit konsisten, bisa dilihat berdasarkan tabel tersebut kita bisa menggandakan modal dalam setahun jika kita bisa profit 7,5 perbulan saja dengan konsisten. Sangat fantastis Menurut saya MC idu ngga ada, kecuali bagi commerçant yg ingin bénéfice besar dg modal kecil dan dlm waktu yg singkat, komentar Waheed Sheeva. Diskusi pun berlanjut. Izzi Ramdani mengatakan Pendapat nubi. Permasalahannya, lainnya, sbnrnya, ada, pada, hubungan, antara, tujuan, trading, kesiapan, modal, Kalo, tujuannya, utk, investasi, masse, depan, modal, 50, USD, saja, sudah, cukup dan, dengan, cible, sandar, saja, Tapi, kalo, tujuan, trading, utk, kebutuhan, rutin 50 USD terlalu kecil. Kecuali punya pemasukan selain dari commerce, Kalo cible hanya 10 perbulan dari modal 50 USD, profit sebulan hanya 5 USD. Imut banget gak dicompound lagi. Ini yg menyebabkan commerçant jadi berambisi dan overtrade Tapi kalo modalnya 1000 USD, 10 bénéfices tentus 100 USD perbulan sudah terasa hasilnya tanpa susah payah mengejar cible ratusan persen. Sorros itu uangnya di atas jutaan dollar. Bénéfice 20 persen pertahun udah cukup Sy 10 saja tiap hari dari total dana yg ada, Su Gie menimpali. Keren om Su Gie, kalo rutine sebulan sudah 200 Utk ngakali resiko sy pake 2 akun, Yg satu akun dapur, modal aga gede, cuma cible 3-5 sehari. Sebulan antara 60-100 Yg akun jangka panjang, mogal seadanya, WD kapan butuh aja. Cible santai terserah dapet berapa aja. Tergantung waktu luang dan peluang, kalo gak dapet jg gak apapa, kan udah ada pemasukan d'akun satunya Sahut Ramdani Su Gie jeu de mots melanjutkan. Sebenernya kalo mau disiplin cukup10 saja sehari dari total dana et ada hasilnya luar biasa om Izzi Ramdani, contohnya yang masuk akal sebagai berikut. Masalahnya bisa kontrol emosi dan nahan tangan yg gatel gak kalo sudah dapat 10 pips .. kalau saya sih gan lebih memilih bénéfice kecil tapi selalu konsisten di banding profit besar tapi selalu di hantui resiko MC et de sangat cepat. Commerce bukan untuk berlomba lomba mencari bénéfice besar tapi bagaimana bisa selalu konsisten profit meskipun kecil hasilnya. Cetus Muhammad Rifkie. Lontaran terakhir disampaikan oleh Vendredi Gestry, tidak ada yang salah cible dengan. Asalkan, kita, tahu, batas, kemampuan, kita, dalam, memperoleh, profit, gak, ada, yang, marah, kalo, kita, profit, banyak, atau, sedikit. Kecuali, kalo trading dijadikan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baru nanti istrinya ngomel kalo profitnya kecil hehehe. (Bercanda) analisa dengan baik, keluarkan seluruh kemampuan dan pengetahuan kita, MM yang bijak, jangan takut untuk jika analisa kita salah (lebih baik loose daripada MC) maaf ini pendapat saya pribadi bila tidak berkenan saya mohon maaf. Jika Anda merasa tulisan di atas berguna, luangkan waktu barang 5 personnes ont également acheté ce produit. Terima kasih. Membaca judulnya saja saya yakin sahabat2 penasan dengan teknik profit konsisten yang satu ini. Iya kan Hahahhaaha8230. Memang benar, teknik et yang kita bahas dans adalah teknik pamungkas. Tanpa menksula teknik ina maka semua teknik profitkonsisten etang saya ajarkan akan sangat tidak berguna. Oleh karena itu saya harap sahabat2 mau mempelajari dan menguanan teknik ini dengan benar-benar serius. Sudah siap mempelajari teknik ini Ok, kita mulai. Sebetulnya teknik en sudah sahabat ketahui, saya yakin itu. Dan saya juga yakin sahabat2 sudah pernah mempelajari teknik ini. Secara harga teknik ini tidak ada harganya karena kalian bisa mendapatkan dans le dictionnaire slovène. Tapi secara fungsional teknik ini sangat berpengaruh que berperan penting dalam menentukan berhasil tidaknya anda dalam menjalankan bisnis trading forex. Kalian tahu apa itu Benar. Teknik Management Resiko atau Gestion Modal. Gestion de l'argent adalah JANTUNG TRADING FOREX. - Volume acak-acakan pasti gagal. - Risque Lebih dari 5 Pasti Gagal. - TP Lebih Kecil dari SL Pasti Gagal. - Tanpa TP Dan SL Pasti Gagal. - Risque de Sembarangan contre récompense Pasti Gagal. - Gonta Ganti Risque Pasti Gagal. - Ingin Cepet Kaya Pasti Gagal. - Mengandalkan EA Commerce ROBOT FOREX Pasti Gagal. FOREX ASET. Sembarangan MM Dijamin équilibre et un tidak akan bertahan Dalam 3 Bulan. Saya mau berbagi CONSEILS atas apa yang saya alami saat ini. Saat ini dengan modale ribuan di balance saya jeu de mots tidak membuat saya TEGANG, TAKUT, PANIK. Tapi saya tetap ENJOY, Santai, Nyaman, Bahkan tidak stress meskipun saya jalan-jalan meski TRADING tetap BERJALAN. Saat ini Pun dire le mot-clé de la discussion. 5 - 10 menit dari 12 Chart. Tidak Ada Signal, Langsung Tutup MT4. Sisa waktunya untuk aktivitas lainnya. Saya ingin KENYAMANAN Commerce ini dimiliki anda. Misalnya. Anda tidak CHOQUE ketika buka Ordre ouvert, tidak DAG DIG DUG ketika trading, tidak STRESS ketika komputer de tinggal, Tidak TAKUT jika LOSS, Tidak lagi Pernah Kena MC. Ketika Perasaan itu anda DAPATKAN. Saya Jamin. Mau MODAL Anda RATUSAN RIBU USD Pun, pasti AKAN BERTUMBUH DIJAMIN Tidak akan HABIS, anda SANGGUP membangun TRADING FOR A LIVING. Profit trading et akan SANGGUP membiayai KEHIDUPAN et un dari sekarang. Disini et un SUDAH SIAP membangun ASET Milyaran USD. Anda sudah boleh dibilang INVESTISSEUR Sejati. Kalo Trading et un saat ini masih buat anda TEGANG, CHOC, DAG DIG DUG, Gak Bisa Ninggalin Moniteur, Gak Tenang Tidur, dll. Terutama SCALPER MANIA. Saya sarankan anda UBAH Metode COMMERCE Anda saat ini, ini PERSIAPAN ketika andan nanti memegang DANA RIBUAN USD par FOREX. ÉCHAPPEMENT itu Tidak SANGGUP memegang dana diatas 1,000. Udah Keburu CHOC, TAKUT, KHAWATIR. Seperti Anda tahu PSYCHOLOGIE Négociation itu Pun BERPERAN Coincé untuk Sukses di FOREX. Ketika anda TAKUT, KHAWATIR marché maka et un dijamin BERANTAKAN. Tapi saya yakin et un pasti bisa. Ingat selalu Gestion de l'argent. Gestion de l'argent itu yang akan menjamin MASA DEPAN et une karena itu adalah JANTUNG TRADING FOREX Anda. Percayalah. Jika sahabat2 tidak menjalankan prinsip ini maka hampir bisa di pastikan bisnis commerce forex anda tidak akan berjalan bahkan bisa dengan cepat mengalami kehancuran. INGAT. 8220FOREX BUKANLAH BISNIS SKEMA CÉPAT KAYA.8221 Jika et un masih memiliki pemikiran dan mindset seperti itu maka et un tidak cocok berkarier di trading forex8230.mungkin cocoknya di air8230hehehehe8230 (kayak paranormal baen8230) Sudah terbukti nyata, dari pengalaman pribadi, teman-teman, ataupun rekan di Forum-forum, semakin kita menghendaki cepat kaya, maka, semakin, cepat, pula, modales, commerce, kita habis. Jangan pernah mencari teknik trading pleine marge yang bisa profitable secara konsisten. Itu tidak ada que tidak mungkin ada. Saya sudah mencke berbagai teknik, strategi, dan analisa bahkan Robot Trading untuk bisa ouverte posisi dengan menggunakan beaucoup besar pleine marge. Awalnya bisa dan berhasil. Sayangnya itu hanya awalnya saja. Setelah itu équité saya kocar kacir gak karuan. Strategi menjadi kacau. Dan yang lebih parah lagi setelah terbiasa menggunakan lot marge complète, kita akan merasa kesulitan untuk kembali menggunakan lot gestion sesuai yang benar. Bukan kesulitan dalam menuliskan nilai lot nya, tapi hati dan psikologi kita yang kesulitan untuk menerima kenyataan bahwa dengan gestion resiko yang béna bisnis trading kita akan sukses. Saya rasa sahabat2 juga merasakannya, jika kalian sudah terbiasa pakai lot besar terus ganti pakai lot kecil rasanya seperti biasa minum sirup di suruh minum air putih8230.hambarrrrrr. Tapi justru itu yang menyehatkan. Dalam teknik la gestion de la resiko ini ada beberapa kaidah yang harus kalian pahami dan kalian taati. Pertama, setiap melakukan transakis harus di sertai SL. Sebetulnya kalau kita sadar, seta transaksi kita pasti ada SL nya entah itu SL de tentukan oleh kita atapun SL yang di berikan oleh broker. Terkadang kita lebih takut kehilangan sédikit modal dari pada kehilangan semua modal. Kebanyakan berprinsip Lebih baik kéna MC dari pada kena SL. Jangan kawatir teman, dalam teknik yang kami ajarkan sudah sertakan teknik meletakan SL yang tepat. Kedua, jangan menggunakan teknik SL en tant que TP yang statis atau tetap. Maksudnya dalam setaap transaksi menggunakan teknik apapun anda menggunakan SL à partir de TP selalu tetap. Jika SL nya 50 pips maka selalu 50 pips, jika TP 100 pips maka selalu 100 pips. Saya sudah mencoba hal tersebut dan hasilnya sangat tidak baik untuk akun kita. Dan belum tentu 50 pips aka angka statistiques anda adalah posisi letak SL yang tepat karena kondisi marché selalu berubah-ubah. Ketiga, gunkan, teknik, risque, (resiko), yang, statis. Berbeda, dengan, kaidah, kedua, teknik, dans, menggunakan, resikonya, yang, statis. Maksudnya jika dalam setiap tading kita menetapkan resikonya 2 maka dalam setiap commerçant kita harus beresiko 2 berapapun SL kita. Dan hal inilah yang akan menjadi inti pembahasan dari teknik profit konsisten jurus pamungkas. Tenang, Tidak akan bikin et un stress. Saya akan mencoba menjelaskannya secara sederhana dan singkat. Supaya lebih paham, kita langsung ambil contoh saja. Equilibre Modal 1000 Resiko SL 2 (1000 x 2. 100 20) itu berarti setiap terkena SL kita, berapapun SL kita, resiko harus 20. jangan meresikokan modale lebih dari 2. Bagaimana jika transaksi kena SL nya Apakah transaksi berikutnya tetap menggunakan resiko 2 Ya . Apapun hasil dari transaksi kita, kéna nya atau TP nya, tete de resiko 2. Jangan di rubah. Lalu Bagaimana cara menentukan beaucoup yang tepat jika menggunakan teknik tersebut Pertanyaan yang bagus. Contoh lagi. Saya menggunakan ketentuan beaucoup dari broker seseskyline biasa saya pakai. Untuk courtier yang lain yang biasa sahabat pakai sesuaikan sendiri. 0.01 par pips 0.1 0.02 par pips 0.2 0.03 par pips 0.3 dan seterusnya. Modal balance 1000 Resiko 2 Misalkan saya ouvert posisi ACHETEZ dengan teknik profit konsisten insidebar dan SL 50 pips. Berapa lot yang saya pakai supaya jika terkena nya maka kita rugi 2 Tenang kawan, jangan mumet duluan. Kita hanya menggunakan matematika dasar kok. Kita hitung ya, Resiko. Jumlah pips lot 20 50 pips 0,4 perpips 0,4 perpips 0,04 lot. Gimana Mudahkan Kalau sampai gak paham dan gak bisa, kayaknya perlu de pertanyakan ijazah SD nya hehehehee8230. Bagaimana dengan récompense de gestion nya Jika resiko soudah jelas, maka menentukan TP akan lebih mudah lagi. Kita tinggal menggunakan risque de gestion. Récompense saja. Saya sarankan untuk risk. Récompense minimale 1. 2, dan kalau bisa 1. 3. Jika SL et un 50 pips maka TP et un harus minimum 100 pips yaitu 2 x dari SL nya. Bisa juga 3 x dari SL nya. Mudahkan INGAT. Jangan takut TP kita yang sebesar itu tidak tersentuh. Tidak ada seorang pun yang tahu arah marché. Karena itu cuex saja lah8230. Seandainya commerçant tanpa analisa saja dengan gestion resiko yang tepat bisa berkembang meningkat, apalagi jika commerçant menggunakan teknik dan analisa plus gestion resiko yang tepat, insya alloh equity kita akan meningkat. Salam sukses dan semoga bermanfaat amiin.


No comments:

Post a Comment